Tuesday, November 19, 2013

Obat Alami Vitiligo

Obat Alami Vitiligo

Obat Alami Vitiligo jelly gamat gold g terbaik, CUKUP SMS siap melayani dengan sistem kirim "BARANG KIRIM DULU BARU BAYAR".

Vitiligo

Obat Alami Vitiligo
Vitiligo adalah suatu kelainan pigmentasi, dimana melanosit (sel-sel penghasil pigmen warna kulit) pada area tertentu rusak dan hilang. Penyebab vitiligo tidak diketahui, tetapi penelitian menunjukkan bahwa mungkin timbul dari autoimun, genetik, stres oksidatif, saraf, atau virus. Biasanya di sekitar mulut, mata, hidung, siku, lutut dan pergelangan tangan. Kondisi ini biasanya terjadi pada kedua sisi tubuh di lokasi yang sama. Vitiligo terjadi pada 1-2% dari populasi. bercak putih pd kulit yg disebabkan hilangnya pigmen pembentuk warna kulit dan sel pembuatnya (melanosit)

 Gejala Vitiligo :

 - Bercak vitiligo menutupi suatu bagian tubuh yang luas ( Perubahan ini tampak sangat jelas pada orang yang berkulit gelap )
- Adanya bercak datar, berbatas tegas dengan bentuk yang tidak beraturan
- Sering ditemukan di wajah, sikut, lutut, tangan, kaki dan alat kelamin
- Rambut yang tumbuh di atas kulit yang terkena vitiligo juga berwarna putih karena melanosit juga hilang dari selubung akar rambut ( folikel )

Obat Alami Vitiligo

Penyebab terjadinya vitiligo yaitu masalah keringat cacat, rasa kekhawatiran yang teramat tinggi,     akibat dari penyakit tipes, akibat dari luka bakar, gastrointesinal dan gangguan lambung yang akut, mengalami stress, baik fisik maupun mental, parasit yang bisa pemicu timbulnya gangguan kulit, kosmetik bisa menjadi masalah salah satu faktor yang memicu timbulanya vitiligo.

Untuk anda yang menderita penyakit vitiligo, sudah tidak Percaya Diri (PD) lagi dengan warna kulit yang berbeda vitiligo ini ternyata dapat di obati, yaitu secara alami dengan Obat Alami Vitiligo Jelly Gamat Gold G.

Obat Alami Vitiligo Jelly Gamat Gold G

 

Obat Alami Vitiligo

Jelly gamat gold g terbuat dari teripang atau spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Kandungan didalamnya memiliki : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya yaitu untuk pengobatan : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Obat Jelly Gamat Gold G juga mengandung banyak kolagen yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen dalam obat vitiligo memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak oleh serangan vitiligo dapat diatasi berkat kandungan kolagen ini.

Untuk anda yang ingin sembuh dari vitiligo, pesan sekarang juga Obat Alami Vitiligo Jelly gamat gold G. Untuk cara pemesanan dan lebih lengkapnya klik Obat Jelly Gamat Gold G atau gambar di bawah ini ....
http://agenjellygamatgolddepok.blogspot.com/2013/11/obat-alami-vitiligo.html

Obat Alami Vitiligo

No comments:

Post a Comment